Rapat pembubaran panitia event Buka Sawah & Sosialisasi Anti Narkoba

Jumat (27 Desember 2019) Rapat dipimpin oleh Bapak Suhardi selaku Kepala Desa Sumberejo Kulon bersama dengan Ketua Panitia Event “Buka Sawah & Sosialisasi Anti Narkoba” beserta beberapa anggota panitia yang menghadirinya.

Panitia Event “Buka Sawah & Sosialisasi Anti Narkoba” ini dibentuk pada bulan oktober yang lalu dibentuk oleh Kepala Desa Sumberjo Kulon. Dalam panitia tersebut hampir seluruhnya adalah pemuda desa dari Karang Taruna maupun pemuda yang tidak ikut dalam karang taruna namun memiliki bakat khusus masing-masing.

Bapak Suhardi mempercayakan sebuah event tahunan tersebut kepada para pemuda desa dengan tujuan memantau potensi yang dimiliki pemuda desa dan memberikan kesempatan kepada para pemuda untuk aktif mengembangkan desa dan memberikan pengalaman menjadi Event Organizer kepada mereka.

Rapat juga membahas sharing event yang bisa diadakan selanjutnya.

Event yang diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 5-6 November 2019 tersebut telah sukses diselenggarakan  dengan cukup meriah. Meski begitu di dalam rapat pembubaran tadi malam, Kepala Desa juga memberikan evaluasi terkait jalannya acara dan kepanitiaan agar kedepannya lebih baik lagi.

Dalam rapat tersebut Kepala Desa berharap kepada para pemuda khususnya panitia yang telah sukses membuat event tahunan tersebut untuk tetap aktif dalam mengembangkan desa dalam membuat event selanjutnya dan juga berharap para pemuda juga memiliki sebuah ide kreatif dalam membangun destinasi wisata Balong Kawuk yang ada di Sumberejo Kulon. Kepala Desa juga menawarkan kepada para pemuda desa yang ingin mengembangkan bakatnya atau ingin berwirausaha yang dapat meningkatkan perekonomian desa, desa akan membantu mereka. Hal itu juga termasuk tujuan dari desa untuk mengmbangkan para pemuda untuk kemajuan Desa Sumberejo Kulon di masa depan.

Lihat jalannya event Buka Sawah dan Sosialisasi Anti Narkoba di Balong Kawok dalam video di bawah ini!

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?