https://www.instagram.com/p/CsAhv9rLbMX/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

https://www.instagram.com/p/CsGc7FsryY7/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Kegiatan gladi bersih dan juga hari H penilaian lomba PKK Sehat Lestari Berencana di Desa Sumberejo Kulon.

Gladi bersih diadakan pada tanggal 08 Mei 2023. Kegiatan dilaksanakan untuk menilai apa saja yang kurang di setiap pos yang akan dikunjungi oleh tim penilai dari Provinsi.

Kegiatan penilaian lomba berlangsung pada tanggal 10 Mei 2023. Penilaian lomba dimulai pagi hari dan selesai pada sore hari. Meskipun sedikit ada kendala hujan, namun tidak mematahkan semangat para kader-kader yang berada di setiap pos. Semoga lelahnya menjadi Lillah.

Acara dimulai dengan sambutan Bapak Bupati Tulungagung, Bapak Drs. H. Maryoto Birowo, M.M dan dilanjutkan dengan presentasi penjelasan dari Ibu Kepala Desa Sumberejo Kulon, Ibu Zunaida Alfi Suhardi.

Dilanjutkan dengan kunjungan di pos-pos seperti Kampung KB (Rumah Data), Pos TPK (Tim Pendamping Keluarga) dan TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting), Pos Curhat, Pokdarwis, Kadarkum, Rumah Sehat, PIK-R Gemilang, Posyandu Melati, Kelas Ibu Hamil, Dasawisma Anggrek, Posyandu Lansia, Pos UPKKS, Pos UKK, dan berakhir di Mbalong Kawuk yang menyediakan produk unggulan Desa disetiap desa di Kecamatan Ngunut.

Jerih payah semua, siapapun yang mengikuti dan ikut andil dalam lomba PKK Sehat Lestari Berencana membuahkan hasil. Desa Sumberejo Kulon menempati nomor 1 se-Provinsi Jawa Timur kategori Posyandu Bangga Kencana, Alhamdulillah.

Terima kasih banyak kepada pembina, yang sudah membantu berlangsungnya acara lomba PKK ini. Semoga sehat selalu.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?