27 Juni 2020 – Pelaksanaan Sosialisasi Daring Pengembangan Potensi Wisata Desa dan Pengenalan Makanan Khas Desa Sumberejo Kulon yang diselenggarakan oleh para mahasiswa KKN tematik Universitas Negeri Malang berjalan dengan lancar pada 26 Juni 2020 yang lalu. Pemateri berasal dari kelompok ILPUS 6 sendiri yakni Rizka Sidki dan Riska Julianty. Materi yang dibawakan mengenai bagaimana cara desa menggunakan potensinya untuk bisa mengembangkan wisata desa, langkah strategis untuk mengembangkan wisata desa, serta pengenalan beberapa makanan tradisional Desa Sumberejo Kulon. Selain itu, kelompok ILPUS 6 mengembangkan satu e-book yang berisikan resep masakan tradisional Desa Sumberejo Kulon. Anda dapat mengunduh buku resep masakan tradisional Desa Sumberejo Kulon karya Riska Julianty disini.

Penayangan perdana sosialisasi daring pengembangan potensi wisata desa dan pengenalan makanan khas Desa Sumberejo Kulon pada Jumat (26/06)

Pemateri memberikan link daftar hadir untuk para peserta, di link tersebut, peserta juga bisa menuliskan pertanyaan seputar materi yang akan dijawab oleh pemateri di akun instagram @kknmberjo

Para penonton menunjukkan antusias yang cukup tinggi, hingga saat ini jumlah penonton, like, dan subscriber pun terus bertambah.

Hingga hari ini video sosialisasi ini masih dapat anda saksikan di saluran Youtube KKN Sumberejo Kulon 2020:

Dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan informasi pada masyarakat Desa Sumberejo Kulon dalam pengembangan wisata Balong Kawuk. Selain itu juga memberikan informasi tentang makanan khas Desa Sumberejo Kulon, tidak hanya untuk masyarakat desa sumberejo kulon, namun juga untuk masyarakat di luar Desa Sumberejo Kulon.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?